DEPOSIT BUKA 2 JALUR :
Penambahan deposit buka setiap hari dari jam 08.00-21.00 WIB
1. PAKAI TIKET (BCA dan MANDIRI)
Sebelum melakukan transfer deposit ke rekening bank diwajibkan terlebih dahulu mengambil tiket. Format pengambilan tiket seperti dibawah ini:
Ketik: TIKET.NOMINAL.PIN
Kirim ke: SMS Center atau YM Center
Contoh:
Anda ingin melakukan transfer deposit sebesar Rp 100.000. Maka ketik:
TIKET.100000.1234
Kirim ke: SMS Center atau YM Center
Setelah pengambilan tiket spt contoh di atas maka akan dapat reply dari server, reply dari server: "... silahkan melakukan transfer Rp.100111 ..." maka anda diharapkan melakukan transfer sebesar Rp.100.111 Kemudian silahkan transfer uang sejumlah yang disebutkan didalam sms reply tsb ke rekening bank dibawah ini:
BANK DEPOSIT DEJAFFCELL
1370001183389 - Septi Melawarni (Mandiri)
8610012443 - Eka Nugraha (BCA)
0341729539 - Septi Melawarni (BCA)
9010492588- Eka Nugraha (Muamalat)
Jika setelah 15 menit dari melakukan transfer ke bank dan jumlah yang anda transfer belum ditambahkan ke saldo deposit anda, harap konfirmasi manual dengan cara format seperti dibawah ini:
Ketik: DEPOSIT.Isi Pesan
Contoh: DEPOSIT.Agen 08123456789 sudah transfer via BRI 098301003361506 - Eka Nugraha sebesar Rp 100.111 a/n (ANDA)
Kirim ke: salah satu No CS, diantaranya::
083869540009 (Khusus Konfirmasi Deposit)
Untuk Cs Komplain Di:
081802740006
085228240006
(sms konfirmasi deposit harus dikirim dari no hp yg telah terdaftar)
2. PAKAI CARA MANUAL (BNI, BRI, Danamon, Muamalat)
Langsung transfer sejumlah yang anda inginkan ke salah satu nomor rekening dibawah ini :
0039093322 - Eka Nugraha (BNI)
3507566135 - Eka Nugra (Danamon)
098301003361506 - Eka Nugraha (BRI)
Misal anda telah transfer sejumlah Rp 100.000,- via BRI
Ketik: DEPOSIT.Isi Pesan
Contoh: DEPOSIT.Agen 08123456789 sudah transfer via BRI ke 098301003361506 - Eka Nugraha sebesar Rp 100.000 a/n (ANDA)
Kirim ke: salah satu No CS, diantaranya:
083869540009 (Khusus Konfirmasi Deposit)
Untuk Cs Komplain Di:
081802740006
085228240006
NB : UNTUK DEPOSIT VIA BRI, BNI, DANAMON SETELAH TRANSFER HARUS INFO KE CS DEPOSIT/CS KOMPLAIN